Harapan itu.. Masih Ada…

“Pren, ngapain, koq kamu cemberut aje, klo punya problem, yah harus diselesein, klo cuma dipikirin, kamu bisa tambah pusing, klo kena migran, duh aduh kepala, sakitnya bukan main”
JV-Senyum dong Pren

Yup2. Gak ada gunanya berkeluh kesah. Gak ada gunanya klo cuma diem. Bengong. So, move. Gerak. Beresin. Selesein. Yah, siapin aja energi berlebih tuk hasil yang juga lebih. Korbankan sedikit waktu tidur. Lebih deket lagi yang Maha Pemberi Energi. Minta hanya kepada-Nya.

“Sesungguhnya Allah malu bila hamba-Nya mengangkat tangan (berdoa) untuk meminta sesuatu, lalu ia pergi dengan tangan hampa”
HR. Abu Daud & Tirmidzi

Nah, klo belum terkabul doanya. Gw pribadi sih berpendapat, klo ada yg salah sama diri gw. Mungkin mintanya gak serius. Pastinya ada yg salah deh internal gw. Karena apa? Karena Allah slalu ngasih gw yg terbaik. Dan pasti ada hikmahnya selalu.

Maka untuk hitungan mundur sebuah deadline. Cuma dua rumusnya. Berdoa dan berusaha. Fuih, like Benteng Takeshi says, “Doakan saya teman!”

Banjarmasin, 11 Oktober 2011
Indonesia-Qatar, 2-3
tetap semangat!!

7 thoughts on “Harapan itu.. Masih Ada…

  1. tetep smangat, panji…. keep shining en be sparkling…..^^.. world needs you light… *at least the world that’s nearest with you..

  2. Iya Ji’, ga ada alasan buat ga semangat! Semua ujian yang dikasi Allah kan khusus banget buat kita… khusuuus banget, ga akan salah, pasti sesuai sama yang kita butuhin. Musti menang, dengan cara ngambil hikmah dari tu ujian…OK! Harapan itu akan selalu ada….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s