H-3 : Dua Perihal Satu Pekan

Deadline. Sebel banget sama kata itu. Tapi mau bagaimana lagi. Waktu terus muter. Kayak bola yang klo ditendang bakal terus muter juga. Besok udah Kamis, lalu Jumat, dan Sabtu deh. Duar!! Pokoknya harus gol!!!

Gak H-3 bahkan. Hhh. Lier klo katanya orang sunda. Ngalih pang jarnya urang banjar. Terus klo kayak gini salah siapa? Salah gw, salah temen2 gw. Basi. Madingnya udah keburu terbit. Hadeh. Koq malah AADC gini sih. Fuih…

Yah, kayaknya udah harus jadi kayak bangsa Saiya di Dragon Ball nih. Jadi Super Saiya III. Yah, langsung III. Bismillah. Ya Allah, mudahkanlah. Ya Allah, ikhlaskanlah. Ya Allah, kuatkan hamba tuk berikhtiar sampai titik darah penghabisan. Baru sisanya. Saya Pasrah dah. . .

Banjarmasin, 12 Oktober 2011
Galau model baru nih! Enyahkan!!
“Keep Life in Balance”

2 thoughts on “H-3 : Dua Perihal Satu Pekan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s