Bojes Family

Not just for share. It’s all about my family, BNI Syariah Banjarmasin aka Bojes =)

~Start from Milad BNIS ’till Syiar Ramadhan 2011 ala Bojes

Bojes for Education

"Senangnya Bisa Berbagi"

#white & pinky bojes#

every friday in Ramadhan~

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Presented by : PT. Bojes Bersaudara Selamanya
@ayani pal 4,5 number 385

Dedicated for Nu member of Bojes =D

Advertisements

6 thoughts on “Bojes Family

  1. hah! serius bos?!?
    hahaha, gaul juga yah anak ozone berarti =P

    *pilihan pertama 109, pilihan kedua 80, dan Allah ngasih yg terbaik :
    THE VOEL ~ delapan puluh ^_^v

    • :D ozone gitu loh! *hahaha..

      pilihan pertama 115 (tapi nyadar diri akhirnya gak jadi daftar. udah gitu sekolahnya di pinggir jalan raya bgitu –.–” . takut ketabrak klo nyebrang *halah.)

      pilihan kedua 74, tapi katanya ‘infrastrukturnya kurang bagus. gak jadi lagi deh

      sebenernya mah gak tau mau sekolah di SMPN mana. secara, pengennya di Muhammadiyah Rawamangun aja (lanjutin SD) karena waktu itu blm paham ttg ‘mahalnya biaya bersekolah di sekolah swasta’.. ) akhirnya seorang guru IPS namanya pak supadi meenawarkan, “di 109 aja, Bu” (ngomong ke mamah).

      “109 itu pendamping unggulan di jaktim”. (dan nilai saya lumayan lah ya :D ).. akhirnya daptar deh. Eh diterima.

      Padahal mah waktu itu bener2 gak tau seluk beluk sekolah 109. cuman “kata orang” dan “kata orang bagus”.. ya suw..

      # takdir

      • hahaha, dia malah curcol..

        tp klo alasan logis kenapa akhirnya sy gak dapet ozone adalah karena sy beda rayon =(

        eh, tp gak apa2 ding, sama sekali gak nyesel, karena the voel ternyata emang lebih keren n lebih manteb daripada ozone, hahaha

        *ngajakin tawuran*

        THE VOEL mode on

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s