<

12062012

I hope so…

14 thoughts on “<

  1. @Ega
    Yah, parameter baik kita kayaknya sama deh bos =P
    *gak begitu suka buat puisi, mellow banget soale, mending bercerita langsung pake gw-elu ^_^v

    • gak semua puisi itu mellow ya, kak!
      banyak juga sih yang garang..
      coba dah liat2 puisi2 di balai pustaka..

      puisi mbelingnya remi silado juga gak ada mellow-nya..
      padahal tadinya mau ngajakin proyekan..

      sama? masa’ sih?
      menurut hemat saya, baik dan adil parameter manusia itu semua relatif..
      *ah, dpm ui 2009 & ksm ep ui ngajarin banyak tentang hal itu*

      • hmm, iya juga sih, tp yah gitu deh..
        eh, proyek apaan lagi nih bos? boleh2 info-nya, siapa tahu tertarik, berminat dan bisa berkontribusi =D

        *yah, 11-12 lah bos, jadi gak jauh beda =P

    • emm…gak jadi ngajak deh, kak!
      proyekku sekarang aku mau buat para perempuan aja..

      mau mulai dari bikin komunitas dulu: bicaraperempuan
      nanti kalo kakak punya adek, temen, & saudara perempuan, atau istri bahkan..
      kapan2 disuruh gabung ya..
      tapi kalo sekarang masih underconstruction..

      tadinya ega mau ngajakin bikin antologi puisi bareng ama yang lain..
      gak banyak2, cuma butuh sekitar 40 puisi aja masing2..

      kalo kakak ikut, nanti ajakin uda angga juga..
      tapi genrenya puisi islami ya! ^^

      • ada tuh dek, beberapa temen yang suka banget nulis puisi
        – Pak Ferry Ivo (temen KKN)
        – Marzuki Riansyah
        – Umi Yuliatin
        – Pak Sunarno Sahlan
        – Teh Prihatin Nur Latifah
        – Teh Shabira Ika

        hmm.. sapa lagi ya?

        *ikutan nimbrung*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s