…kepergian

“Assalamualaikum Wr Wb. Syukron jazakumullah untuk doa dan segala bantuannya, Allah lebih sayang bapak. Mohon doanya yah, semoga Allah berikan tempat terindah untuknya, diterima Iman Islamnya..”

# dari Teh Titin ;-( ..

Berita lelayu itu datangnya di malam hari. Saat saya sudah terlelap tidur. Dan speechless saat membaca pesan dari sahabat saya itu. Hanya bisa berdoa dalam diam. Semoga Allah menerima amal ibadahnya, semoga keluarganya pun ikhlas, dan semoga Allah masih memberi kesempatan kepada saya untuk membahagiakan ayah saya tercinta, sebelum saat itu akhirnya tiba, kepergian…

Banjarmasin, 30 Oktober 2011

6 thoughts on “…kepergian

  1. eh, ada disini.

    nuhuun untuk semua doanya.. ^,^

    dapet doa dr suhu witers club yg amat sy suka karena menjadi reminder buat saya: “..smoga antum jd jariyah beliau.”

    saya masih bisa membersamai beliau dlm doa insyaAllah, dg syarat baik dan harus menjadi lebih baik tiap harinya. :)

Leave a Reply

