Postingan ini untuk Opik ^_^

A, opik kan hari ini ulang tahun : SMS dari adek gw si Bangkit…

Ya Allah, gw ampe lupa klo hari ini adalah miladnya adek gw yang paling kecil itu. Maaf banget ‘Pik, lupa gw. Besok aja yah pas aa ke Jakarta qt syukurannya (pas lagi mau ke Jakarta lagi minggu ini =)

Hmm, semoga diberikan karunia dari Allah (dhi jadi semakin dekat dengan-Nya), dijauhkan dari masalah (dhi menjadi jauh dari-Nya).

Barakallah fii umurik yah ‘Pik =D

29.11.11

“Special day for us, karena kita semakin dekat dengan-Nya”

@lebaran 2010

8 thoughts on “Postingan ini untuk Opik ^_^

    • yaaah.. udah balik bos skrg…
      hmm, kpn2 deh anak2 BIMO kopdaran di Jakarta =D
      *monggo diatur aja jadwalnya bos ^_^v

    • insyaallah mungkin sekitar maret ane ke jakarta lagi bos..
      *mungkin klo menang lomba, desember ini juga ke jakarta lagi*

      ~ntar dikabari dah klo emang udah dapet jadwal yg pas buat kopdar~

Leave a Reply

