7 Desember

Kayak judul Album-nya Sheila on 7 nih. Hmm, tapi lagi gak pengen ngebahas tuh album sih (walau lagu2nya cukup easy listening gw pikir =)

Hmm, tp lagi seneng sama “Tunggulah Aku, di Jakartamu”..

Insyaallah aa bakal balik lagi ke kota itu ‘Jar, someday ^_^

10 thoughts on “7 Desember

    • gak ada apa2 sih sama 7 Desember, hanya pas aja waktu postingnya =D
      *yup2, insyaallah akan kembali lagi ke Jakarta, entah singgah sementara ato selamanya ^_^

  1. hallo bang… I ‘m newbie nih,. kemarin habis hijrah total dari Blogger ke WordPress, singgah ke gubug ane ya…
    eh.. mo tanya, caranya bikin salju2 gini gimana toh ??

    • hallo juga imam, assalamualaikum ^_^
      insyaallah akan segera singgah ke rumah ente =D
      *sy juga lupa nih cara buat saljunya, tak bongkar2 dulu yak rumahnya n_n

    • wah, si Asih sekarang pake gw-elu bahasanya, hehehe..
      *farewell BIMO yg mana dulu nih bos? yg di WS ato pas aye udah di Jakarta*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s