HOKAGE

Inilah jalan ninja gw. Hari ini gw kembali bertemu dengan jejak2 yang pernah menginspirasi jalan ninja gw. Jalan setapak yang sempat hilang tak berbekas. Hari ini kembali terang benderang.

Minato "YONDAIME" Namikaze

Salut. Shinobi dan Hokage memang memiliki level yang sangat jauh berbeda. Perbedaan itu sungguh sangat jauh teman. Butuh waktu beberapa tahun lagi untuk dapat menyamakannya. Tapi gw yakin klo gw bisa, karena inilah jalan ninja gw, insyaallah.

Someday, gw bakal jadi Hokage. Mengikuti dan melebihi para hokage sebelumnya pernah gw temui. The Special One, Al Imam n Babeh. Hehehe, maka doakan gw teman!

Banjarmasin, 14 Desember 2011 (sehari setelah hari nusantara-deklarasi juanda)

2 thoughts on “HOKAGE

Leave a Reply

