Dies Natalis UGM ke-62

Barakallah fii umurik!

Gak pernah nyangka klo gw bakal jadi civitas akademikanya. Gak pernah nyangka juga klo akhirnya gw jadi bagian dari kagama-nya. Asli, gw sama sekali gak pernah nyangka klo gw bakal menghabiskan 5 tahun masa kuliah gw disana, kampus UGM, Jogjakarta.

Dan sudah 2 tahun gw ninggalin kampus itu. Pergi merantau, melalang buana, ke Jakarta, Surabaya hingga Banjarmasin. Ibarat padepokan silat, 5 tahun lamanya gw belajar menguasai jurus silat kehidupan. Belajar langsung dari para pendekar kenamaan disana. Mempelajari juga beberapa jurus rahasia yang hanya ada di tanah Jogja. Dan disana juga gw berkenalan dengan seluruh pendekar nusantara, dari mulai Sabang hingga Merauke.

Maka di usianya yang ke-62, sudah bijaklah fase institusi gw itu. Sudah mapanlah padepokan silat gw itu. Yah, dengan segala pernak-perniknya saat ini, juga dengan segala kontroversinya yang ada, gw hutang banyak deh sama Gadjah Mada University. Met milad kampusku tercinta, semoga usianya berkah ^_^

Banjarmasin, 10170; My NIP =D

6 thoughts on “Dies Natalis UGM ke-62

    • insyaallah gak bakal lupa lah sama nih kampus bos ^_^
      *dari ugeem untuk indonesia =D

      ~mapres mah iseng2 berhadiah aja bos, hohoho~

  1. perasaan u ge em mah gitu2 aja deh ji *hemmm….*, dari pertama disana ga berenti ‘membangun’, alhasil, makin banyak gedung2 baru, tinggi pula.. makin kaya’ showroom gt *walo katanya maba ga boleh bawa kendaraan lagi*, yang pasti, SPP nya makin mahal…

    #ceritamanusiaberkaratyangrindukaboorsegeradariUGM.

    • hahaha, cerita ant bakal berbeda jika sudah berada jauh diluarnya =D
      *NOSTALGIC deh pokoknya, apalagi sama komsatnya, wkwkwk*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s