H+1

Finally, berkesempatan juga gw tuk silaturahim kamis malam pada saat premiere. Apa gerang? It’s all about hafalan shalat. It’s all about love and family. It’s all about little girl, D for Delisa.

Yupi! Tentang kanak2 yang menggemaskan. Ceria.

Tentang Aceh dan tsunaminya. Penuh hikmah.

Selalu suka dengan karya-nya Tere~Liye, termasuk yang difilmkan ini. Semuanya tentang pendidikan anak yang religius. Tentang peran seorang ibu yang tiada pernah tergantikan. Tentang ibu, ibu, dan ibu.

Yah, mungkin gw gak akan bisa seperti Delisa yang dapat berkata dengan jujur kepada ibunya:

“Delisa cinta umi karena Allah”

Banjarmasin, 23 Desember 2011

*untuk ibu kita ‘Jar, hanya Jannah-Nya lah yang selalu aa mintakan untuknya…

6 thoughts on “H+1

  1. haa… saya nonton juga kamis malam, gara-gara temen dah beli 2 tiket (satu buat dia, satu buat ibunya).. berhubung pas pulang ibunya dah tidur (padahal sebelumnya dah janjian sama sang mama), gak enak bangunin mamanya, rejeki saya yang diajak…….

    heehee…. alhamdulillaah, jadi tahu cinema (bioskop) kayak apa, secara itu malam pertama saya masuk 21….

Leave a Reply

