Ketika Pertolongan Allah itu Datang…

Pagi tadi, seperti biasa, nyantri bareng Ust. Yusuf Mansyur di Wisata Hati Anteve. Dan temanya tadi pagi kayaknya pas banget sama suasana hati dan situasi kondisi yg sedang gw alami. Yah bukan tentang kegalauan hati tentunya, bukan juga tentang urusan tetek bengek yang gak penting lainnya, lantas tentang apa dong?

Hmm, sungguh sangat menegangkan, membingungkan, meresahkan dan memang ada baiknya memasrahkan diri kepada Allah SWT. Dan klo katanya Ust. Yusman, datengnya pertolongan Allah itu sebenarnya sungguh sangat dekat, saat kita akhirnya meminta pertolongan itu pada Allah, saat akhirnya kita juga dekat dengan-Nya, menyambut pertolongan-Nya tersebut. Nah, hanya saja memang kitanya aja sih yang enggak menyadari semua itu. Astagfirullah…

Bismillah. Maka sekarang hanya tinggal berdoa. Semakin dekatkan diri dengan-Nya. Jangan sekali-kali bermaksiat, meski mungkin hanya perihal sepele. Perbanyak juga ibadah2 sunnah. Tingkatkan kualitas ibadahnya, juga tingkatkan kuantitasnya. Resepnya sih sederhana memang, tapi aplikasinya yang butuh keistiqomahan tingkat tinggi.

Fuih, tapi kayaknya klo udah ribet kayak gini sih emang hanya tinggal berdoa. After do the best, let God do the rest. Akhir kata, maka doakan saya teman ^_^

Banjarmasin, 28 Desember 2011

3 thoughts on “Ketika Pertolongan Allah itu Datang…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s