Visit Banjar 2012

Ada beberapa tempat di Banjarmasin yang harus bisa dikunjungi sepanjang tahun 2012 nanti. Beberapa diantaranya memang belum pernah disinAggahi, sisanya sudah sekali-dua kali atau beberapa kali. Ah, tak elok nampaknya untuk memperpanjang kisah. Inilah dia, visit banjar 2012 ala gw :

  1. Pasar Apung Lok Baintan
  2. Air Terjun Loksado
  3. Soto Haji Anang Pekapuran

-lokbaintan

loksado

soto haji anang

Nah, ini yang episodenya napak tilas :

1. Pasar Apung Banjarmasin

2. Pulau Kembang

3. Masjid Sultan Suriansyah

4. Makam Sultan Suriansyah

5. Lontong Orari

6. Es Kelapa Mama Ica

7. Soto Bawah Jembatan Bang Amat

8. Masjid Sabilal Muhtadin

8. Masjid Jami

9. Masjid Raya Martapura

10. …

hmm, itu dulu aja deh, sisanya menyusul =P

6 thoughts on “Visit Banjar 2012

    • insyaallah bos, skalian ber-tafakur-ria ^_^

      *wah, klo jembatan KUKAR sy juga belum pernah kesana bos, tp setahu sy sih masih rubuh bos T_T

  1. *lagi jalan2 inget blog ini,udh lm gak mampir*
    taun lalu acara anak ars (ekskursi) k banjar tuh ka,,tp sayang ny sy g ikut haha,,menyenangkan sptnya

    • wah, harusnya ant ikut bos..
      *siapa tahu bisa ketemu sama si nenek RCTI oke yg ada di pasar apung*

      -iklan jaman bocah dulu yg ternyata menjadi ikon-nya Banjarmasin-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s