Bojes 1 #motivation target#

Bojes number one. Beliaulah BM terlama yg pernah menjadi bos gw. Babeh, begitu teman2 di lantai 3 memanggilnya. Target oriented, begitu kata Pak Imam (BM gw waktu msh di Sby) bilang. Tapi klo kata gw, begini ceritanya.

Alkisah, pas gw nyampe banjar, gak pake lama, gw langsung diminta tuk garap advis BCM sbuah skolah. Advis BCM pertama yg bikin gw gak tidur, begadang, nginep di kantor, hanya karena satu jurus yg emang belum gw kuasai dalam ilmu BCM, jurus CASH FLOW. Huah!!!

Tapi akhirnya… Gw diajarin langsung ama BM-nya tuk garap cashflow. Asli, babeh langsung ambil alih meja gw, ambil alih kompie n ambil alih cashflow ala gw yang tidak kunjung balance (boro2 balance, ngerti jg kagak). Dan gak pake lama, gw perlahan paham, gw perlahan ngerti, gw perlahan sadar, oooo… Begini tuh caranya. Thx a lot pak :)

Gw juga belajar banyak dari babeh. Tentang kotak korek api, tentang rantai gajah, tentang amanah menjadi seorang analis yang challenging n fun, dan tentang menjadi the best of the best.

Asli, babeh emang akrab dengan semua orang, asik, nyantai and jakarta style. Babeh juga sering ngingetin qt tentang target, yg sayangnya sampai dengan detik ini, sy belum amanah dengannya. Gomenasai pak T_T

Maka di akhir cerita gw, hanya ingin minta maaf sebesar2nya atas semua kesalahan, baik yg disengaja atau tidak. Hanya ingin berterima kasih atas semua bantuan, nasehat dan semua kebaikan. Semoga kelak Allah SWT mempertemukan kita kembali, tidak hanya di Jakarta, tp juga di Jannah-Nya. Aamiin.

BJS : Bangkit, Jaya, Semangat
Bojes : Gaul!!!

Banjarmasin, Trio Cafe, 2 Januari 2011
Untuk Bojes 1: Bpk. Dade Dermawan

2 thoughts on “Bojes 1 #motivation target#

    • Alhamdulillah bgt bos ditempatin di banjarmasin..
      Karena disanalah ajian pamungkas itu diwariskan ke sy…
      Insyaallah jd ilmu yg bermanfaat :D

Leave a Reply

