Prepare for Monday

Senin. 9 Januari. Hanya tinggal beberapa jam lagi teman. Yah, setidaknya ada dua agenda besar pada hari itu.

1. Aksi comeback The Special One in Bojes

2. My Last Meeting with Borneo Team

Oke, untuk agenda pertama. Jelas akan menjadi sebuah hajatan yang luar biasa teman. Akhirnya saya kembali bersua dengan salah seorang pimpinan terbaik di BNI Syariah. Maka ingin sekali menyaksikan amalan andalannya tersebut. Yah, semoga kehadiran beliau bisa memotivasi saya untuk bekerja lebih baik lagi. Bismillah. Ahlan wa sahlan Pak Edwin ^_^

Kemudian agenda kedua. Hmm, speechless saya dibuatnya. Semoga saja saya dapat menyelesaikan kisah pertanggungjawaban tersebut tepat pada waktunya. Doakan saya teman.

Nah, kemudian yang paling terakhir. Semoga postingan kali ini bener2 sebuah persiapan yang lain daripada yang lain. Tidak seperti biasa. Bahkan harus lebih hebat nantinya dari sumber inspirasi yang saya dapatkan minggu ini, Ummi Aminah-The Movie and Notes From Qatar-Limited Edition.

Banjarmasin, 8 Januari 2011
Belajar dari kesalahan enam tahun silam…

Leave a Reply

