Bojes 2 #mampir ngombe#

Saat pertama kali tw klo gw bakal penilaian di Banjarmasin, maka yg jd pertanyaan pertama adalah, tinggal dimana gw nanti. Asli, kondisi waktu itu bener2 seperti hijrah, meninggalkan semua kemapanan pulau jawa, melepaskan semua harapan akan eksis di pulau jawa demi sebuah fase baru di kota seribu sungai, Banjarmasin.

Maka ketika bimbang itulah, gw seperti ketemu sahabat Anshar yg dipersaudarakan oleh iman. Saat udah speechless bakal merantau dengan penuh tantangan ditambah suasana hati yg sedang galau tingkat tinggi, saat itulah berkah Ramadhan datang. Alhamdulillah, gw ketemu sama wakil pimpinan Bojes yang amat sangat baik hati, qt memanggil beliau Pak Jose.

Pak Jose orangnya baik, asik dan leluconnya menyegarkan. Tipikal orang jawa yang mengayomi deh. The best. Operational Manager (OM) I ever meet.

Dan kurang lebih satu tahun gw kenal beliau, pengalaman dan ilmu yg gw dapet dari beliau ada satu yg paling berkesan, LDR memang tidak menyenangkan yah pak, hahaha.

Yah, tapi ada satu hal yang gw sesali sampai sekarang. Ketika akhirnya Pak Jose harus promosi ke Lampung, gw lagi cuti di Jakarta. Gak bisa melepas kepergiannya. Padahal gw hutang banyak banget sama beliau. Asli, gak mungkin terbalaskan kebaikan beliau ke gw selama ini.

Fuih, lengkap sudah postingan gw untuk Bojes 2 kali ini. Menggenapkan perginya Bojes 1 pekan yang lalu. Semoga gw bisa belajar banyak dari keduanya. Aamiin.

BJS, 9 Januari 2011
Untuk senior UGM juga: Bpk. Djonet Setyawan

9 thoughts on “Bojes 2 #mampir ngombe#

  1. dengan senang hati mengizinkan bos ^_^
    oiya, nitip juga satu korannya yak, nanti saya selesaikan sama yg bukunya =D

    *oiya, untuk forum internal flp-nya, qt mulai minggu depan bisa aja kan yak?

    • wah ada profesor risma ^o^
      piye kabare bos?
      masih tetep melukis dunia kan yak?

      *insyaallah tetap semangat tanpa batas-apalagi skrg bareng special one =D

  2. Pingback: Bojes 2 (MK 15-1-2012) | Kayuhbaimbai.org

Leave a Reply

