yg murah meriah :D

Hari ini gw baru aja dapet tiket pesawat yg murah bener harganya. 120rb per seat. Jakarta-Banjarmasin. Jauh lebih murah dibanding Banjarmasin-Jakarta yg harganya 325rb. Bahkan klo gw beli 2 plus pajak dll, gw masih dapet lebih murah, hanya 280rb. Jadi klo ditotal hanya 0,6 juta. Alhamdulillah :)

Nah, di BNIS skarang juga lagi ada banyak promo nih. Mulai dari diskon margin ampe free administrasi. Beuh, apa gak dahsyat tuh. Hehehe, ketahuan banget yak promosinya, eh syiarnya ding :)

Jadi memang bulan ini semuanya emang lagi murah meriah. Murah dengan kualitas yg tetap terjaga. Dan kenapa semuanya jadi murah, karena Allah itu Maha Pemurah (Ar Rahman). Gak mungkin jadi mahal klo kita yakin sama asma-Nya yang itu.

Maka yang kemudian jadi pertanyaan buat qt semua adalah, yakin gak qt dengan semua kemurahan yang telah Allah SWT berikan?

Banjarmasin, 9 Februari 2012
Maka nikmat Tuhan manalagi yg qt dustakan?

7 thoughts on “yg murah meriah :D

  1. betuul, surat ar rahman itu emg selalu mengingatkan ttg syukur yg harusnya terus di tambah dan di tambah lagi..

    eiya, akuh menemukan nama Panji Arohman di “Z Report” yang akan kami kirimkan ke alamat masing2 ;d

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s