Republik Twitter II

Kamis menjelang Maghrib, saya langsung pamit pulang dari kantor. Lokasi tujuan sudah sangat jelas, the one and only mall in Banjarmasin, Duta Mall (DM). Yah, terlepas dari pandangan beberapa orang yang menghindari singgah di mall, mau gak mau saya memang cukup sering silaturahim kesini. Tujuannya jelas, nonton film2 bagus yang insyaallah menginspirasi, tentunya pada saat premiere alias pemutaran perdana, hehehe (tipe penonton perfectionis menurut film Janji Joni).

Oke, balik lagi ke DM. Langsung saja saya menuju TKP, XXI di lantai 3, booking seat paling nyaman untuk pemutaran pukul 19.15 WITA. Dan ternyata belum nyampe 5 orang yang booking. Hmm, evaluasi besar buat Muri selaku team promo-nya nih, hehehe (mungkin karena tengah pekan kali yah?). Oiya, ngomong2 ttg tengah pekan dan premiernya film2 setiap kamis, kenapa juga hari kamis yang dipilih? Apa biar budaya Yasinan tiap malam Jumat berubah jadi nongkrong di XXI or 21 yak? Ato ada konspirasi global di balik ini semua? Hmm, perihal itu kita bahas nanti saja yo, sekarang back to Republik Twitter.

Mulai dari pengenalan orang2 di balik layarnya, saya langsung terpukau, karena disana ada nama E.S. Ito, salah satu penulis yang kehebatan novelnya sudah cukup melegenda di kalangan pecinta novel. Seperti hal-nya SMA 14 Jakarta,  tidak favorit memang, tapi unggulan, seperti itulah Novel Rahasia Meede-nya E.S. Ito (saya sendiri aja ampe belum baca karena di Gramed emang tidak berada di raki Best Seller sih). Maka ketika membaca di run text bahwa ide cerita nih film berasal dari seorang E.S. Ito, maka sejak itu saya semakin bertambah yakin klo nih film pasti bagus. Dan ternyata, setelah +/ 2 jam menonton, standing applaus saya (hehehe, gak selebay itu juga sih)…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s