kunci jakarta jogja

Siang tadi, di tengah2 double job marketing n operational, pas lagi pusing2 akhir bulan, ada yg ngirim picture keren ke email gw. Asli, design-nya temen futsal gw (walau sebenarnya gw lupa ama nih orang yg mana) cool abis. Siluet melingkar yg unique.

Hmm, pengennya sih gw posting sekalian tuh gambarnya, tp ntar aja kali yah, nunggu sinyal EDGE-nya kenceng banget aja yak, hehehe.

Nah, meskipun ada yg bilang no picture = hoax, gw tetep belum bisa posting picture-nya disini. Tapi sebagai gantinya, karena gw seneng ngeblog, memposting banyak hal via WP, gw kasih keyword-nya aja yah :

Kunci Jakarta-Jogja ^^
Selepas libur akhir Maret nanti~

3 thoughts on “kunci jakarta jogja

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s