Negeri5Menara

Asli, sebelumnya gw sama sekali gak tertarik tuk baca bukunya. Lebih karena waktu itu gw masih sibuk dengan tugas akhir dan amanah di BIMO. Karena gw juga tahu, klo udah baca novel, satu-dua hari bisa langsung kelar, sedangkan waktu itu, jadwal gw lagi cukup padat (hehehe, gaya banget yak).

Tapi kemudian akhirnya gw semakin penasaran setelah salah satu temen gw di BIMO bilang, “Qt kayak sahibul menara di novel Negeri 5 Menara”.

Hmm, iyo opo? Kayaknya lebay juga nih temen gw. Emang kayak apa sih novelnya itu. Penasaran jadinya gw. Dan karena penasaran itulah akhirnya gw memutuskan tuk baca novelnya. Hasilnya?

Selesai juga gw nge-bacanya. Gw juga lupa apakah akhirnya gw beli ato minjem punya orang. Tapi kesimpulan akhir setelah gw baca novelnya, nih novel keren banget! Laskar Pelangi versi Gontor. Menginspirasi. Memotivasi. Mengilhami. Like this yo :)

Maka ketika akhirnya gw tahu klo film-nya akan premiere awal Maret ini, gw langsung jadwalin tuk silaturahim seperti biasa. Bismillah, nyari inspirasi, refreshing sejenak, dan tentu saja, buat resensi film-nya and posting it @ my lovely blog ^^

To be continued…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s