…selamat tinggal jogja

Jogja. Hanya seminggu gw disana. Sebentar, sangat sebentar. Padahal kayaknya baru minggu yg lalu gw tiba, eh sekarang udah harus ninggalin lagi nih kota. Hmm, sebenarnya bukan karena ninggalin kotanya semata sih, tp karena ada pelangi yang harus ditinggal sementara waktu yang sebenarnya bikin gw sedih T_T

Fuih. Tapi seminggu di Jogja memang sangat mengesankan. Alhamdulillah gw bisa silaturahim ke banyak tempat. Ke adek gw, dengan anak2 KAMMI UGM, dengan anak2 BIMO yg sekarang, dengan anak2 Pertanian, dengan Laskar 2009, juga dengan saudara2 gw marketing BNIS khususnya wilayah jateng-jatim-DIY dan sebagian Sumatera; menghadiri ngunduh mantu dan nikahan teman, juga besuk saudara yang sakit di Sardjito. Jalan2 ke Borobudur. Wisata kuliner ke Kedai Jamur, Warung Penyet, Kedai Kampus, XXI dan masih banyak lagi.

Nah, namun yang membuatnya menjadi sangat spesial dan penuh warna-warni adalah karena gw menikmati semuanya gak sendiri. Alhamdulillah, my rainbow always beside me, everywhere, everytime ^_^

Yah, tapi seperti halnya roda yang terus berputar, juga seperti pelangi yang akan menghilang setelah melengkung beberapa saat selepas hujan, gw pun harus kembali ke Banjarmasin. Kembali berjuang, kembali beribadah, kembali menerima tantangan dan menyelesaikan sejuta amanah yang sudah menyapa di tanah Banjar. Maka doakan aa yah ‘Neng, doakan aa yah ‘Jar, doakan aa yah mah (met milad juga yah mah-aa cinta mamah karena Allah), doakan saya teman =D

Jogja, 15 April 2012 -barakallah fii umurik yah mah ^_^

12 thoughts on “…selamat tinggal jogja

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s