10.6.12

Hari ini ahad. Minggu kedua di bulan Juni. Yah, sudah memasuki tengah tahun 2012 ternyata. Fuih, masih banyak yang harus dibenahi. Masih banyak banyak yang harus diperbaiki. Vertikal-Horizontal. Hubungan saya dengan manusia lain dan terutama hubungan saya dengan Allah SWT.

semangat ^o^

Sudah memasuki hari kesepuluh di bulan Juni. Juga memasuki akhir Rajab. Hanya sebulan lagi menjelang Ramadhan teman.

Dan saya masih terjebak pada sebuah rutinitas. Kadang bermakna penuh arti, kadang tiada berbekas sama sekali. Maka benar bahwasanya iman itu naik turun. Maka benar bahwasanya waktu itu harus disibukkan dengan segala kebaikan. Maka benar bahwasanya interaksi dengan orang2 baik juga akan berdampak baik bagi kita. Ya Allah, persatukanlah hamba kembali dengannya…

Dalam kalender sepakbola, turnamen Euro 2012 pun baru saja dimulai. Sepertinya akan elok juga kalau hari ini saya kembali memulainya dengan sebuah niat baik. Kembali ber-fastabiqul khairat. Tapi tidak hanya sepanjang di turnamen benua biru itu teman, namun juga harus sampai nanti Allah memanggil saya. Sudah seharusnya seperti itu.

Bismillah, semoga postingan kali ini tidak menjadi kumpulan kata2 palsu kembali. Semoga ini bisa menjadi momentum kembali tuk saya menjadi manusia yang lebih baik lagi. Maka doakan saya teman ^_^

Banjarmasin, 10 Juni 2012

2 thoughts on “10.6.12

Leave a Reply

