mimpi yang tertunda

12 Juni 2012. Milad ke-26 teman. Sangat berharap mendapat kado teramat special dari seorang adik yang masih kuliah di Bandung. Diterima di PPSDMS, program beasiswa dari Nurul Fikri. Harapan saya hanya itu.

light after dark

light after dark

Tapi kemudian Allah SWT menjawabnya dengan jawaban lain yang saya pikir akan ada hikmahnya. Adik saya itu belum diterima disana. Dari daftar nama yang ada, tidak tertera namanya. Deja vu. Kembali menjadi mimpi yang tertunda teman.

Medio 2006 pun saya tidak berhasil mendapatkan beasiswa itu. Namun menggantinya dengan yang lebih baik. Maka ketika akhrinya adik saya belum berjodoh dengannya, saya pun yakin kalau Allah akan menggantinya dengan yang lebih baik. Bil hikmah. Nantinya

Banjarmasin, 14 Juni 2012 -tetap semangat Gus-

One thought on “mimpi yang tertunda

Leave a Reply

