8-9.12.12

Finally, gw tidak berjodoh dengan MPKM. Hari kamis ternyata tugas dari bos tidak kunjung selesai. Silaturahim ke tempat nasabah ternyata berujung panjang. Ba’da Dzuhur, gw baru nyampe lagi di kantor. Berjuang setengah mati, ternyata tetep gak kekejar. Sepertinya memang akan berlanjut hingga Jumat. Fuih, urusan kantor harus diselesaikan terlebih dahulu. Target, Jumat harus terbang ke Jakarta advisnya!

Lalu Allah pun berkehendak tuk menerbangkan advis itu ke Jakarta. Pengorbanan si MPKM. Kemudian bagaimana nasib temwil dan FLP? Apakah akan senasib dgn MPKM. Alhamdulillah ternyata tidak. Sabtu menjelang siang, gw udah berada di Banjarbaru, menghadiri temwil MITI. Agak telat sih, karena paginya harus sparing futsal melawan BNIS Banjarbaru. Hehehe.

Nah, pertandingan antara BNIS Banjarmasin melawan BNIS Banjarbaru berlangsung beberapa babak. Satu babak 10 menit. Babak pertama, gw minta main duluan. Barengan Om Galih, Om Katie, Om Hadi n bapak sekuriti yg gw baru kenal. Gw sangat menikmati pertandingan itu. Bermain sebagai playmaker ternyata sangat menyenangkan. Apalagi klo menang, hahaha. Dan menit kelima, gw berhasil memecah kebuntuan. Berawal dari tendangan bebas, bola berhasil gw kuasai. Kemudian setelah melihat celah yang ada, gw shoot mendatar tidak begitu kencang. Pojok kanan bawah. Semuanya terkecoh, Om Galih sengaja melompati bola yg gw tendang. Gol!!! Satu kosong tuk Banjarmasin.

Kemudian setelahnya kembali terjadi jual beli serangan. Bergantian. Saling mengancam. Beberapa kali juga gw ngasih umpan yg menurut gw cukup matang ke Om Galih n Om Katie, tp memang belum berjodoh dengan yg namanya gol. Namun menjelang akhir pertandingan, kembali gw berada di posisi yg nyaris sama dengan gol pertama. Tepat di garis kotak penalti lawan. Dengan cara yg nyaris sama, tp agak kencang, bola ternyata menembus semua celah pertahanan lawan. Melewati garis gawang. Dan gol! 2-0.

Lalu tidak lama, pertandingan pun usai. Sangat menyenangkan. BNIS Banjarmasin menang 2-0, gw yg gol-in semua. Alhamdulillah. Tapi bagaimana babak selanjutnya. Kedua team pun berganti orang. Dan Alhamdulillah kita kalah 4-0. Lalu babak berikutnya, pas gw tinggal sih masih imbang 1-1. Hehehe, sebenarnya sih mau maen lagi di babak yg ke-4, tp karena harus ke Banjarbaru, gw pun pamitan dan meluncur kesana dengan Scoopy.

to be continued…

 

2 thoughts on “8-9.12.12

Leave a Reply

