AB 2004 PN

Kamis malam. Saat sedang kebetulan buka2 notifikasi FB, eh ada muncul satu notifikasi dari AB Naro Putra, one of my best pren di Pertanian UGM 2004, Alkobar, juga di Laskar 2009 dan tentu saja Silvalery Genk. Dia di Jepang, gw di Banjarmasin. Maka jadilah silaturahimnya seperti ini :D

AB : Gw tadi tiba2 kepikiran dan kebayang tawa lu Jul

sehat lu?

gw : abe!!!!!!

alhamdulillah sehat2 be

Abe gmn kabarnya? si mbaknya?

AB : Alhamdulillah gw sehat, Bro

Insya Allah istri gw juga sehat

alhamdulillah

gw kira lu lagi kurang sehat atau gimana gitu

tumben2an gw kepikiran elu

hehe

gw : hahaha

jadi terharu gw

abe udah balik ke jepang lagi? mbaknya ikut ato gmn?

AB : Hahaha

nggak ikut dia Bro

Gw izinin dia untuk menerapkan ilmunya dulu

nanti saling kunjung aja

insya allah

gw : subhanallah

abe lanjut S3 kan y?

AB : Iye Jul, ini sudah hampir abis semester 1

doain ya Jul

gimana di Banjarmasin?

seru gak?

gw : aamiin

banjarmasin ternyata seru banget be

pengen disini 1-2 tahun lagi

abis itu merantau lagi

AB : alhamdulillah

elu mau pindah lokasi Ji?

atau pindah company?

gw : klo pindah company kayaknya enggak deh be

gw pengen jadi pimcab dulu

klo pindah lokasi juga belum ada instruksi dari pusat sih

tp klo SK keluar, yah mau gak mau siap pindah ke cabang lain

AB : mantap Ji

bangga dan seneng banget gw dengernya

gw : ibarat hokage, ini jalan ninja gw be

nah, cita2 gw jadi profesor perikanan gw titip ke elu yak

dan gw yakin elu pasti bisa

jd menteri perikanan dan kelautan indonesia

AB : Doain gw ya Ji..

berat bgt Ji titipan elo

we`ll never know the future ya Bro

dan Kita harus terus mengembara untuk bisa menaklukkan Roma

*cita2 gw

gw : hehehe

klo gitu someday gw juga harus ke Jepang be

tp abis ke tanah suci dulu yak

AB : aamiinn..

mudah2an ya kita bisa ke tanah suci untuk berhaji selagi umur masih muda

insya allah

elo harus bisa Ji ke Jepang

harus bisa mengunjungi negeri ini

negeri impian elo dan istri lo

harus bisa

agar elo bisa menginspirasi anak2 dan staff elo Bro

gw : insyaallah be

oiya, abe ada rencana balik ke Indo ato gmn?

AB : maksud lu?

gw : abis S3, lanjut stay disana ato pulang kampung?

AB : Gak tau juga gw Ji

belum sampe sono pikiran gw

hehe

Insya Allah tetap ada niat dalam hati gw untuk berkontribusi dan berbakti bagi kemajuan Indonesia

gw : kayak film Habibie-Ainun be

AB : apanya yang kayak?

gw : abe udah nonton pilm-nya belum?

AB : udeh..

beda kali ya bro

Kata Ust Anis Matta: Kita tulis sejarah kita sendiri

#eeaaa

gw : iya be…

bagaimana dengan blog kita

AB : haha

gw jarang banget update ya

padahal banyak bgt inspirasi

kesibukan Jul

*alesan aja nih gw

ada kisah baru gak lu?

gw : hehehe

ane juga udah seminggu ini gak posting be

*lebih baik dari ente, wkwkw

AB : wkwkwkwk

Jul, salam buat istri lo ya

gw pamit duluan Ji

sapa2 aja ya klo ada cerita atau kisah2

Assalamu’alaykum wr wb

gw : ok, insyaallah

slam juga buat istri

waalaikumslam wr wb

*silaturahimtakterduga*

Leave a Reply

