M 2008 TOP

Malam Jumat, pas lagi kebetulan OL via FB. Alhamdulillah ketemu sama Prio, temen seperjuangan waktu di MTop Appartment medio 2007-2008. Jadilah gw ngobrol banyak sama beliau, nostalgia =D

prio : gmn ustad?

subhanallah

gw : akhi priyo!!!!

piye kabare masbro?

prio : yah begini2 aja kita

gmn banjarmasin?

gw : alhamdulillah banjarmasin luar biasa yo

maen2 kesini

sarip, akh endu, zia anggiawan aja udah pada ksini

prio : insya allah, klo ada rejeki

ya kan gw ga ada objek kesna jg

hehehehe

ya nnt insya allah klo dikasih rejeki ma di atas

gw : aamiin

bapak gmn kabarnya yo?

istri?

prio : alhamdulillah

bini dah disana ya

gw : alhamdulillah udah di banjar yo

kangen sama nasehat bokap lu : “100”

prio : hehehe

gw : masih di kantor udah di rmh yo?

prio : kantor lah

abis cuti

jd kudu lembur

hahaha

gw : subhanallah

prio : gmn ustad,,kliatannya baru bangun rumah nih?

gw : insyaallah yo

pembiayaan dr kantor

prio : mantap

gw : alhamdulillah

prio : mang bakal lama di banjar?

gw : gak tahu juga sih

tp itung2 investasi aja sih

prio : mantap

trus bini disana stay di rumah aja?

gw : smentara di rumah aja

ada rencana ngajar juga sih

prio : ngajar sekolah gitu?

gw : yup2

prio : mantap

gw : masih suka ketemu tmn2 UGM gak yo?

prio : wah jarang

terkahir pas kawinan abud aja

kan lain pada sibuk,,tau diri lah gw

gw : hahaha

apaaan sih elu yo

prio : ya tau sendiri lah

maqomnya beda

gw : wkwkwkw

kangen gw ama elu2 pada

prio : ustad kan sibuk

gw : bukan yo…

gw kan terdampar di banjar sendirian

prio : ya tapi plg laju sendirian

hehehehe

gw : bahasa banjarnya, lajui pang

prio : jadi lah pasti ustad ini

gw : maka doakan sy teman

priyo, gw pamit duluan yak…

assalamualaikum

*silaturahimtakterdugajilid2*

Leave a Reply

