Break : Perjalanan

Sebenarnya ada banyak perjalanan yang pengen banget gw ceritain di Juni ini. Mulai dari perjalanan ke Jakarta tuk ngunduh mantu adik ipar, perjalanan darma wisata kantor ke Surabaya-Malang-Batu, hingga perjalanan ke Palembang tuk OTS. Satu kata yang mewakili semuanya, Subhanallah.

Menyenangkan sekali teman semua perjalanan itu. Padahal itu semua baru perjalanan dunia yah, hmm, apalagi klo perjalanan di akhirat nanti. Ya Allah, pengen banget bisa bersua dengan Fajar dan Bapak, meskipun hanya dalam mimpi. Saya teramat rindu dengan mereka. Dan satu2nya cara tuk bisa bertemu dengan mereka adalah dengan berdoa. Yah, berdoa.

Entah kapan perjalanan duniawi saya akan berakhir. Mungkin besok, lusa, atau kapan. Saya tidak tahu pastinya. Tugas saya hanya satu, mempersiapkan perjalanan panjang menuju akhirat. Semoga dimudahkan segala urusan, semoga sempat bersua dengan Ramadhan-Nya.

Soetta, 28 Juni 2013

One thought on “Break : Perjalanan

Leave a Reply

