refreshing

Tidak sampai setahun sejak refreshing pertama analis diadakan di Jakarta. Kali ini mengambil tempat di Bali, kembali kami dipertemukan untuk evaluasi besar2an bersama Direktur Utama secara langsung. Bismillah, semoga berkah dan hasanah.

Sebenarnya semuanya akan terasa menyenangkan dan baik2 saja seandainya tidak ada ujian besar yang sedang gw hadapin. Ujian yang sebenarnya berawal dari kesalahan gw juga. Tapi bukankah Allah tidak akan memberikan ujian diluar kemampuan hambanya. Dan klo Allah memberi ini semua, tentunya Allah yakin klo gw pasti bisa melewatinya. Karena apa? Karena masalah itu pasti datang bersama solusinya. Dua kemudahan mengapit satu kesulitan, begitu rumusnya.

Oiya, ini juga kali pertama gw terbang dari Jakarta ke Bali. Pertama kalinya menginjakkan kaki di terminal 3 pemberangkatan. Pertama kalinya singgah di lounge-nya. Dan juga pertama kalinya posting melalui fasilitas free internetnya.

Ya Allah, semoga sepulangnya dari Bali nanti Engkau memberikan jawaban terbaik bagi hamba. Sungguh kami ini lemah dan fakir. Sungguh kami ini tidak sedikit pun memiliki daya dan upaya untuk menghadapi ini semua kalau bukan karena izin-Mu. Maka mudahkanlah urusan ini, izinkan hamba menuntaskan amanah ini, menyelesaikan urusan hutang-piutang ini.

Aamiin..

De Green Lounge, 17 Oktober 2014
Menungu terbang…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s