EFO BFM

Hari ini Rabu, pertengahan November 2014. Hari terakhir pelatihan di LPN, Jakarta. Untungnya bukan hari terakhir gw di Jakarta. Gw masih balik hari Ahad malem. Penerbangan garuda terakhir menuju Banjarmasin.

Sebelumnya udah lama banget gw gak posting tulisan di blog. Terakhir seingat gw tentang dede syahdan, my lovely first son. Hehehe, berbagai alasan berseliweran. Mulai dari sibuk gawean, terbatasnya akses internet dan alasan lainnya.

Yah, sebenarnya ada banyak sekali hal menarik yang teramat sayang untuk tidak diceritakan. Ttg urusan pekerjaan yang luar bisa melelahkan. Terutama pahit-nya menjadi banker’s. Hahaha, harusnya sih banyak mensyukuri yang manisnya dulu yak. Ttg kebaikan hati seorang ibu. Ya Allah, gw gak bakal bisa balas budi baik ibu gw. Hingga lika-liku 3 hari di Jakarta, mulai dari perjalanan pagi dan pulang malam saat pelatihan, hingga pelatihan EFO BFM-nya itu sendiri.

Alakullihal, semoga gw bisa menerbitkan satu buah buku tentang kehidupan seorang banker’s yang penuh warna-warni. Yups, bukankah terlampau banyak hikmah yang teramat sayang untuk tidak kita tuliskan dan ceritakan.

Ruang Komputer I, di sela2 sesi compliance desc

3 thoughts on “EFO BFM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s