1st Weekend in November 2015

Weekend pertama di bulan November 2015. Tidak tahu akan berakhir indah atau suram tak terkira. Tapi mari berpikir positif, semuanya akan berjalan normal sesuai rencana. Bahagia.

Minggu pertama di November sungguh lapang teman. Dimudahkan dengan cashflow positif, meskipun masih sebatas proyeksi. Dilanjutkan dengan sebuah keputusan senilai Rp 3 Milyar sekaligus dana operasional. Lalu disempurnakan dengan sebuah reschedulle yang akan diresmikan senin nanti.

Belum lagi urusan rumah tangga yang masih menyenangkan untuk dinikmati. Dengan krisis air dan listrik yang masih mendominasi, semuanya tetap harus berjalan bukan, the show must go on. Begitu juga dengan kewajiban yang harus ditunaikan sedikit demi sedikit. Ya Allah, memang jika kita dekat dengan-Mu, semuanya sungguh akan terasa mudah. Walaupun ujian dan rintangan selalu menanti, semoga Engkau selalu melindungi kami.

Menjelang weekend pertama, akhirnya sempurnalah ikhtiar ini dengan cek kesehatan dari manajemen. Walau futsal sudah lama menghilang karena krisis finansial. Beruntungnya saya masih dapat mengayuh sepeda setiap hari kerja. Berjarak kurang lebih 2 KM dengan waktu tempuh kurang lebih 15 menit, kiranya cukup untuk menjaga kebugaran tubuh.

Ala kuli hal, tak akan pernah puas hati ini jika selalu mendongak ke atas melihat kelebihan orang lain. Syukuri nikmat lain yang telah diberikan Allah. Terus berusaha sampai titik darah penghabisan, sempurnakan dengan doa. Dan biar jawaban terbaik-Nya diperoleh kita.

Menjelang pulang ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s