Sepasang Bidadari part I

Awalnya gw juga gak terlalu paham, apa maksud dari sepasang bidadari ini. Tapi setelah dibaca, akhirnya gw tahu juga maksud dan tujuannya.

Tentang bidadari yang pertama. Kedua orang tua kita. Alhamdulillah gw masih punya ibu. Ayahanda sudah lama berpulang dua tahun yang lalu. Sedih karena sudah tidak bisa lagi gw berbakti kepadanya. Kini hanya tinggal doa yang bisa gw panjatkan untuk beliau. Semoga Allah mengampuni segala dosa-dosanya, serta membalas segala kebaikan beliau dengan Jannah-Nya. Aamiin.

Oiya, masih ada juga pesan dari beliau yang harus gw jalankan dengan baik. Menjaga mamah dan adik-adik. Amanah yang tidak ringan sebenarnya. Tapi ini gw harus jalankan sebagai wujud bakti gw kepada beliau. Maka untuk Agung, Gusti, Endah, Bangkit dan Opik, semoga kalian menjadi adik-adik yang shaleh dan shalehah, agar ayah kita mendapatkan pahala yang terus menerus dari kebaikan kalian.

Kembali lagi ke ibu. Ya Allah, tidak akan pernah bisa gw membalas segala budi baik beliau. Dan ketika ayahanda pergi, gw malah membawa sedikit masalah untuk ibu gw. Bukannya membahagiakan dan menenangkan beliau, gw malah membuat beliau sedikit banyak pusing dengan masalah yang gw buat. Tapi inilah hebatnya ibu gw, beliau tidak marah sama sekali, beliau hanya meminta gw untuk bersabar dan selalu berdoa agar masalah ini segera selesai. Beliau mensupport gw selalu, bahwa ujian ini pasti sudah disiapkan juga jawabannya oleh Allah. Yakinlah.

Allahu Akbar! Maka ijinkan gw untuk mendoakan ayah dan ibu di penghujung postingan ini.

“Ya Allah, ampunilah dosaku dan dosa kedua orang tuakuĀ  dan sayangilah mereka sebagaimana mereka menyayangiku di waktu kecil. Aamiin”

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s