Februari 2016

Sudah memasuki bulan kedua di tahun 2016. Masih tidak lebih baik dari 2015, tapi jelas tidak lebih buruk. Alhamdulillah.

Tentang pekerjaan, setelah Januari terlewati dengan gemilang 1000%, maka Februari ini targetnya menutupi run off yang ada. Usahakan juga untuk tidak ada lagi NPF, gunakan kesempatan kedua untuk meng-R3, selanjutnya, garap bareng dengan RR, hehehe.

Tentang keluarga. Alhamdulillah, lika-liku itu tetap ada, dan benar adanya Ada Band pernah bersenandung, “Karena wanita ingin dimengerti”, persis seperti kejadian pagi ini. Hahaha. Enjoy aja yah ‘Nak #bawa2 Syahdan yang sudah semakin shalih, cerdas dan menggemaskan ^_^

Tentang private cashflow? Hmm, still on the track. Untuk mengharapkan keajaiban, memang perlu cara untuk mengetuk pintu langit. Ah, ini yang agak sulit, belum bisa sempurna mengamalkan keajaiban rejekinya bang Ipho. Tapi tetap semangat teman. Tetap shodaqoh, tetap beramal dan prioritaskan melunasi hutang. Allahu Akbar!

The last but not least, ttg hutang. Jumat semalam baru mendapatkan nasehat kematian yang sangat berharga. Salah satu nasabah ane ada yang baru berpulang. Untuk alm.H.Machfudin, Allahummagfirlahu, warhamhu. Semoga Allah mengampuni dosa-dosa beliau. Menerima segala kebaikan beliau. Dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan kekuatan. Aamiin.

DPW, 6 Februari 2016

 

2 thoughts on “Februari 2016

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s