SAYONARA II

Akh Adit. Biasa kami memanggil beliau. Untuk kali kedua dalam kurun waktu kurang dari setahun, kembali qt harus kehilangan personil US. Sedih. Jauh lebih sedih dibanding pas Pak Jito pindahan.

Ane kenal beliau cukup lama. Ketemuan di UK. Sama2 pindah ke US. Kemudian pisah kembali di US. Beliau harus balik ke Pontianak. Istrinya sudah selesai S2 di Stikes Muhamadiyah Banjarmasin. Jadi roda kehidupan harus berputar kembali. Roda kehidupan beliau yg subhanallah ceritanya.

Padahal belum sempet pertandingan perpisahan dengan kiper terbaik ikhwah yg pernah ane temui di Banjarmasin. Sangat2 disayangkan. Walikota Cup belum terselenggara Akh Adit, hehehe. Bisa gak juara nih nanti US qt T_T

Satu hal yg perlu ane ambil ilmunya juga, semangat membina beliau itu sungguh luar biasa. Beliau berhasil mempromosikan binaannya ke jenjang yg lebih tinggi. Satu hal yg tidak pernah ane lakukan. Allahu Akbar!

The last but not least, klo semisal nanti Akh Adit ada di surganya Allah dan tidak menemukan ane karena satu dan lain hal, ane minta tolong dengan sangat syafaat-nya yah. Secara qt pernah ngaji bareng, mukhoyam bareng, maen futsal bareng, dan berbagai kebaikan bareng lainnya.

Mohon maaf lahir dan batin atas segala salah dan khilaf yah Akh Adit. Terima kasih banyak atas segalanya. Wish u all the best :)

Lontong Orari, 5 Februari 2016
Tetap semangat ya akhi ^_^

Leave a Reply

