Blog…

Ingin sekedar cerita sebelum pulang ke rumah nanti. Hari ini alhamdulillah banyak sekali hikmah yg gw peroleh. Mulai dari urusan dunia hingga urusan akhirat. Sampai bingung gw mau cerita dari yang mana dulu.

Tapi memang Allah itu selalu menjawab doa-doa hambanya melalui arah yang pernah tidak kita sangka-sangka. Gw dulu pernah nangis sedih pas gak lolos SPMB and STAN. It means, gw harus kuliah di UGM. Sebenarnya bukan masalah UGM atau lokasinya yang berada di Jogja. Gw fine2 aja dengan dua hal itu. Beban pikiran gw adalah, gw dapat pilihan ketiga, Jurusan Perikanan dan Kelautan-Program Studi Manajemen Sumberdaya Perikanan. Sebuah jurusan yg tidak favorit.

Tapi Allah memang selalu memberi yg terbaik untuk kita bukan? Disana gw alhamdulillah bisa melanjutkan ngaji bersama teman2 transferan lainnya. Disana juga gw belajar ttg kemandirian finansial. Dapat beasiswa besar tuk kali pertama. Dan disanalah gw dipertemukan oleh Allah dengan si rusuk kiri 😊 

To be continued…

Leave a Reply

