Pulang ke kotamu (4)

Alhamdulillah gw tiba di Jogja sekitar jam 8 malam. Sampai dengan selamat. Bahkan sebelum tiba di hotel, Pak Mursyid ngajak kita ke Jejamuran terlebih dahulu. Lokasi baru wisata kuliner. Tempatnya cozy juga. Bahkan bisa dibilang mewah. Klo dulu pas kuliah dan awal-awal nikah, gw cuma tahu kedai jamur di Karanggayam. Tapi sekarang ada alternatif lain kawan.

Setelah menikmati jamur bakar pedas, sate jamur, jamur asam manis dan jamur crispy, kita beli oleh-oleh buat kantor dan pribadi. Ah, Jogja udah berubah drastis teman. Salah satunya adalah hotel baru yang sekarang ada dimana-mana. Termasuk Citradream tempat kami bermalam. Selatan tugu. Dekat dengan Papa Rons Pizza, tempat dimana anak-anak Izzam dulu sayembara All You Can Eat ^_^

Kemudian gak lama setelah tiba di hotel, gw jalan lagi sama junior gw di perikanan dulu. Penerus perjuangan gw di KAB dan kampus pertanian, Uut namanya. Ngobrol banyak dari A-Z. Tentang pekerjaan dan nostalgia waktu dulu masih di kampus. Setiap titik di Jogja adalah kenangan. Gak bakal abis blog gw klo bercerita tentang Jogja. Lain halnya pertemuan gw dengan Uut di Kalimilk ini. Ketika waktu sudah menunjukkan jam 11 lewat, itu artinya kita harus berpisah. Thanks a lot buat Uut yang udah meluangkan waktu dan traktir gw di Kalimilk Jakal. Salam buat Mb Dika dan putri kecilnya. Klo maen ke Banjarmasin, kontak-kontak yah bro.

To be continued…

Leave a Reply

