Milad Shalihah dan Bapak

Alhamdulillah. Tanggal 29 dan 30 September ini milad dua orang yang gw sayangi. Pertama milad istri gw. Genap 30 tahun sudah yah shalihah. Life begin at thirty, eh fourty ding. Hehehe. Maaf yah shalihah belum bisa memberikan surprise yang special. Gomenasai. Baru bisa memberi DFS. Apaan tuh yah? Yah gitu deh pokoknya.

Hanya bisa mendoakan.

Barakallah fii umrik. Semoga umurnya berkah. Menjadi penyejuk mata aa. Menjadi ibu yang baik tuk Syahdan dan adik-adiknya kelak. Menjadi anak dan menantu yang menyenangkan. Menjadi kakak yang bersahabat buat Ndi, Dede, Agung, Gusti, Endah, Bangkit dan Opik. Menjadi insan yang amanah dan hasanah. Dan semoga kita bisa bersama-sama meniti surga-Nya. Aamiin.

Kemudian untuk bapak (semoga Allah merahmatimu selalu). Maafin aa yah pak belum bisa jadi anak yang berbakti. Belum bisa ada di samping mamah selalu seperti bapak dulu selalu standby untuk mamah. Belum bisa menjadi kakak yang bisa jagain adik-adiknya. Agung, Gusti, Endah, Bangkit dan Opik, juga Almarhum Fajar. Maafin aa yah pak T_T

Doa aa untuk bapak.

Ya Allah, ampunilah dosaku dan dosa kedua orangtuaku dan sayangilah mereka sebagaimana mereka menyayangiku di waktu kecil. Aa selalu ingat doa bapak buat mamah, aa dan adik-adik aa. Doa yang baru aa pahami di kemudian hari. Ya Allah, atas setiap tetes keringat, air mata, hingga darah beliau, hamba mohon Jannah-Mu untuk beliau, hamba mohon Firdaus-Mu untuk beliau, hamba mohon surga-Mu untuk beliau. Ya Allah, Ya Rahman, lapangkanlah kubur beliau, terangilah kuburnya dan berikan khusnul khotimah-Mu untuk beliau. Ya Allah, hanya Engkau yang tahu akhir hidup bapak, hamba hanya bisa berbaik sangka, berharap dengan sangat, beliau khusnul khatimah. Aamiin.

Alhamdulillah. Ya Allah, maka ijinkan hamba untuk menyelesaikan semua amanah dunia ini terlebih dahulu sebelum Engkau memanggil hamba. Jikalau Engkau benar-benar memanggil hamba, maka matikanlah hamba dalam taat kepada-Mu, dalam ibadah kepada-Mu. Ya Allah, alhamdulillah atas akhir September yang sempurna. Semoga akhir tahun nanti jauh lebih sempurna. Semoga juga akhir hidup hamba dan orang-orang yang hamba cintai karena-Mu juga sempurna. Aamiin.

at BNIS Banjarmasin, semoga berkah dan hasanah…

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s