Milad Mamah Cicih

Assalamualaikum Mamah Cicih

Semoga Allah selalu memberikan rahmat dan hidayah-Nya selalu.

Mamah, sebenarnya Aa Panji gak tahu mau nulis apa di surat ini, hehehe. Ide mengenai surat ini murni dari anak pertama mamah, yang juga telah menjadi istri aa. Oiya, alhamdulillah juga kita sekarang sudah dikarunia seorang anak laki-laki lucu menggemaskan bernama Muhammad Syahdan Alif Arohman (tapi mamah kayaknya udah tahu yah, hehehe).

Mohon maaf ‘Mah, aa agak grogi, jadi gimana gituh. Hehehe.

Sebenarnya aa cuma mau mengucapkan banyak-banyak terima kasih ke mamah. Sudah membesarkan teteh hingga menjadi anak gadis yang shalihah. Sudah memberikan doa restu atas pernikahan aa dengan teteh. Sudah mau direpotkan kalau kami mudik ke Jakarta, Cirebon hingga Kuningan. Atas segala kebaikan mamah serta doa yang senantiasa mamah panjatkan untuk teteh, syahdan dan aa, aa cuma bisa mengucapkan jutaan terima kasih tak terhingga. Semoga Allah membalas semuanya dengan Jannah Firdaus-Nya. Aamiin.

Juga atas segala salah dan khilaf dari kami. Baik yang disengaja ataupun tidak. Baik lisan maupun perbuatan. Aa mohon maaf. Mohon agar dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya. Walaupun aa yakin seyakin-yakinnya, mamah pasti sudah memaafkan segala kesalahan anak, menantu dan cucunya. Maafin aa yah ‘Mah kalau belum bisa menjadi menantu yang sempurna. Belum bisa menjadi suami terbaik untuk anak pertama mamah. Belum bisa menjadi ayah terbaik untuk cucu laki-laki mamah. Tapi aa berjanji untuk menjaga dan menyayangi mereka sebagaimana mamah menjaga menyayangi papah, teteh dan adik-adiknya dulu hingga sekarang.

The last but not least, aa cuma mau mengucapkan :

Barakallah fii umrik. Semoga umur mamah senantiasa berkah. Tetap diberi kesehatan, keimanan dan kebaikan. Tetap menjadi mamah terbaik buat kami. Dan terutama, tetap menjadi pribadi shalihah yang kelak dirindukan Allah dan Rasul-Nya. Aamiin

Hotel Sofyan Inn Tebet, 19 November 2016
Love u ‘coz Allah 😇

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s