Jelang End of Year

Alhamdulillah. Hanya itu kata yang paling tepat untuk mewakili perasaan hati di penghujung tahun kali ini. Benar-benar tanpa beban. Benar-benar rezeki yang sebenarnya mungkin tidak layak diterima oleh kami, makhluknya yang banyak salah dan khilaf.

Alhamdulillah. Jelang akhir tahun, nilai raport kami dirasa cukup memuaskan. Tinggal menunggu closing di akhirnya nanti. Memang ada satu-dua hal yang masih menjadi pendingan. Tapi semoga itu memang skenario terbaik yang telah Allah siapkan. Toh, kami setidaknya sudah berjuang hingga titik darah penghabisan. Mastatho’tum.

Alhamdulillah. Ini semua bukanlah hasil dari perencanaan yang matang. Tapi lebih karena rezeki yang datang dari arah yang tiada disangka-sangka. Usaha pontang-panting kesana kemari, eh rezekinya datang meski tiada pernah diundang. Memang benar adanya kalau tugas manusia itu hanyalah sebatas usaha dan doa. Sisanya, serahkan pada-Nya.

Alhamdulillah. Untuk seluruh personil partner in crime di SME Bojes, proud of you guys! Setelah dicukupkan tahun lalu, sepertinya kita bisa belajar bagaimana caranya bisa memuaskan di tahun ini. Belajar dari pengalaman, experience is the best teacher.

The last but not least, mari kita kembali luruskan niat untuk berjuang di ranah ekonomi islam ini. Memberdayakan ekonomi umat dengan prinsip syariah. Dengan semangat amanah dan jamaah. Hanya untuk satu tujuan, hasanah titik!

Martapura, 13 Desember 2016
Menuju Binuang KM. 7,1

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s