SPLAS FC

SMA 14. Medio 2001
Sebelumnya gw gak pernah nyangka bakal melanjutkan studi ke sebuah SMA di bilangan Cililitan, Jakarta Timur. Sama sekali gak terbayang bakal lanjut SMA disana, SMA 14.

taken from google

taken from google

SMA 14 waktu itu adalah pilihan kedua gw setelah SMA 81. Di zamannya, SMA 14 termasuk unggulan teratas, meski gak sepopuler SMA 8 atau SMA 81. Apalagi buat gw yg anak SMP 80 Halim PK, yg paling familier yah SMA 42 or Angkasa. SMA 14, baru terdengar nyaring pas gw kelas 3, pas mau milih lanjut ke SMA mana.

Kmudian pas awal2 gw masuk 14, tepatnya pas ospek, ada sesi promosi ekstrakulikuler. Jadi masing2 eskul pada masuk ke kelas. Promosi dan perkenalan. Bagi brosur, tepe2 dari para senior dan ngajakin kita para siswa baru tuk gabung di eskul tersebut, tidak terkecuali SPLAS.

Yah, SPLAS alias Sepakbola 14. Eskul yang langsung menarik minat dan perhatian gw. Bukan karena kakak2nya yg cool keren dan menarik perhatian. Karena memang pas anak2 SPLAS promosi di kelas, mereka seperti para senior yg menyeramkan. Tampang sangar dan mengancam. Hahaha.

Tapi saat itu gw gak terlalu peduli, yg gw tahu, gw suka bola, itu aja. Jadi mau kayak gimana pun kakak2 SPLAS waktu itu, semuanya hanya akan terlihat jelas saat di lapangan. Tsah!

Tambahan lagi, saat kmudian di Sabtu pagi ada deviley. Yg paling mencolok dan keren menurut gw adalah eksul drumband serta paskibra. Sedang penampilan dari SPLAS, biasa aja menurut gw. Hahaha. Tapi meskipun begitu, gw tetep tertarik dengan SPLAS. Tekad gw cuma satu, gw bakal ikut SPLAS. Allahu Akbar!

Time flies
Awal tahun 2017. SPLAS ternyata masih ada. Eksis. Bahkan alumninya skarang buat SPLAS FC. Gak sekedar kumpul2 para alumni eskul SPLAS, bukan sekedar juga alumni SMA 14, tp juga khalayak umum. Mantab jaya. Apalagi sekarang ada manajemennya, ada coachnya dan plus2 lainnya. Keren banget deh pokoknya.

Yah, someday gw bakal maen bareng lagi dengan mereka. Saat ini posisi gw yg di Banjarmasin blum memungkinkan untuk bisa gabung disana. Simpelnya, sementara gw baru bisa jadi member pasif. Apapun paket iuarannya nanti 😄

Banjarmasin, 5 Januari 2017
Jelang balik ke Jakarta

2 thoughts on “SPLAS FC

Leave a Reply

