#DiaryBanker13 : AMANAH

taken from google

taken from google

Ini bukan tentang air minum amanah milik salah satu nasabah inti B*I Syariah Banjarmasin. Bukan juga tentang seseorang yang bernama amanah. Tapi postingan kali ini khusus gw dedikasikan untuk the best CEO dan Direktur Bisnis Konsumer yang pernah gw miliki, Pak Imam Teguh Saptono dan Pak Kukuh Raharjo.

Berbicara tentang mereka berdua, secara pribadi gw belum pernah ada komunikasi yang intens dengan mereka. Pertama kali bertemu dengan mereka sepertinya pada saat acara grand launching KCG di tahun 2013. Saat itu Pak Imam masih menjabat sebagai Direktur Bisnis, sedangkan Pak Kukuh masih menjabat sebagai GM CSD (klo gak salah). Waktu itu gw masih tergolong newbie. Jadi bertemu dengan mereka sudah pasti minder dan keder. Dan dengan jabatan mereka yang sudah sebegitu tingginya, apalah arti gw di hadapan mereka. Gw kenal mereka itu wajar, tapi mereka kenal gw, kayaknya enggak deh. Hehehe. Piss Pak Imam dan Pak Kukuh ^_^ Continue reading

