#DiaryBanker14 : TRIMESTER PERTAMA-PART II

Ketika gw menuliskan ini, artinya sudah dua periode gw memasuki trimester, tahun 2016 dan 2017. Angka yang tercatat di akhir trimester part II ini pun sama bagusnya dengan trimester part I. Alhamdulillah. Bahkan di tahun ini ada terobosan baru dari KP untuk para AO yang bisa achieve di trimester I, walau sayangnya untuk penyelia hal ini tidaklah ada, sepertinya langsung meng-generate ke reward Cabang. Fuih, maka coba saja mengajukan, approval atau tidak kita lihat nanti. Bismillah.

Di trimester pertama tahun 2017 ini gw juga masih belum mendapatkan perubahan status. Definitif or No! Padahal gw berharap banget bahwa sebelum salary gw naik di April ini, status gw udah berubah jadi definitif. Mengakhiri status pjs selama 2 tahun 3 bulan. Semoga Allah mengetuk pintu hati para pihak yang berwenang, bahwa ada hak orang lain yang belum tertunaikan, bahwa sesungguhnya ketika kita mempermudah urusan orang lain, kelak Allah akan mempermudah urusan kita di hari akhir kelak. Jujur, gw agak sedikit kecewa dengan proses yang berlarut-larut dan lambat seperti ini. Tapi mau bagaimana lagi, inilah realita yang terjadi, klo bisa dipersulit, untuk apa dipercepat?

Dan mari kita beralih ke hal lain yang jauh menyenangkan hati!

holiday

taken from google

Setelah trimester pertama ini berakhir, gw berkesempatan untuk mengambil cuti panjang 4 hari, ditambah lagi cuti Pilkada 3 hari, lengkaplah 7 hari gw mengambil jatah cuti besar tahun 2016. Sebenarnya bukan sekedar menghabiskan jatah cuti sih, tapi memang ada banyak agenda keluarga besar di Jakarta pada bulan April ini. Mulai dari akad nikah adik kandung yang kedua, lamaran adik kandung yang ketiga + syukuran miladnya, aqiqahan adik ipar yang kedua, milad ibu tercinta dan yang terakhir, jihad siyasi Pilkada DKI Jakarta.

Alhamdulillah, bos gw yang sekarang juga baik banget. Jumat sore tanggal 7 April gw udah izin meluncur ke bandara Syamsuddin Noor. Rabu malam tanggal 19 April gw baru mendarat balik di bandara yang sama. Selesai semua agenda keluarga yang tersebut di atas tadi. Sempurna. Apalagi gw juga sempat main futsal dan lapangan gede bareng SPLAS FC. Klo istilah yang lagi nge-tren saat ini. Mantap jiwa!

Sebenarnya banyak juga agenda yang terpaksa gw tinggal di Banjarmasin karena cuti yang teramat panjang ini. Di hari H pas gw meninggalkan Banjarmasin, di hari itulah salah satu Direksi dan GM Divisi RR silaturahim ke Cabang. Beberapa hari berikutnya, kehadiran RH dan GM Divisi IAID untuk diskusi audit juga terpaksa tidak gw ikuti. Belum lagi welcome party anggota US yang baru + Mukhoyam Quran se-Banjarmasin Raya. Tapi mau bagaimana lagi, tiket pulang-pergi sudah terbeli. Semoga lain waktu gw bisa berjodoh dengan kalian semua. Aamiin.

The last but not least, Jumat ini pun gw kembali bersiap diri untuk family gathering di Malang. Bersama teman-teman B*IS Banjarmasin, kita semua bersepakat mengadakannya di Malang, Jawa Timur. Setelah tahun 2016 tidak ada acara sama sekali, maka agenda ini pun digabung dengan periode tahun 2017. What a great holiday!

Semoga Allah ridha dengan trimester part dua ini, juga seluruh liburan setelahnya. Bukan sekedar liburan sebenarnya, tapi gw menganggapnya sebagai ajang silaturahim buat anak gw, Muhammad Syahdan Alif Arohman. Dia bisa berlama-lama main dengan kiki, enin, kaka, bro ota, tante bubun, tante silpi, om fajar dan dua dede bayi di Rawa Badung. Juga dengan mamang gusti, mamang opik, tante endah dan enin di Pangkalan Jati. Sepertinya memang cucu selalu lebih disayang dan dinanti kehadirannya. Hahaha. Semoga closing holiday ke Malang pun dapat berjalan lancar, aman dan kita semua bisa kembali ke Banjarmasin dengan selamat sentosa. Karena apa?

Karena setelahnya, perjuangan akhir April sudah menanti ^_^

Banjarmasin, 21 April 2017-Tepat saat Hari Kartini, barakallah!

Leave a Reply

