Wednesday part III

Oke, akhirnya gw pun terpaksa mengingkari janji minggu tenang gw. Yah, hidup ini terlalu indah untuk tidak diceritakan. Hmm, maksud aye sih berbagi hikmah gitu deh. So, GPL alias Gak Pake Lama. Inilah calon nasabah terakhir. Insyaallah :

Hmm, terakhir. Statusnya masih calon nasabah memang. Usahanya juga beda lagi. Catering. Skala home industri. Belum ada SIUP dll. Tapi bisa buat SKDU koq! Yah, memang tuk pinjaman kurang dari 150 juta, bisa koq pake SKDU aja (katanya sih begitu). Tapi emang masih banyak yg perlu dieksplore dari usaha ini. Satu, ngambil bahan bakunya dari mana? Kemudian langganan kateringnya dari mana aja? Untung rata-rata berapa? Nutup gak buat ngangsurnya nanti? Yah, 1st way out-nya emang kudu ditelaah lebih dalam dulu nih.

Lallu, point berikutnya adalah.. Hmm, apa yah? Kayaknya sih emang baru itu aja deh yang gw tahu. Yah, secara, gw kan belum ketemu sama nasabahnya. Tapi klo melihat dari karakternya sih oke lah. Nah, cuma motifnya ini yang masih belum tahu. Yups, tapi minggu ini insyaallah ketemu koq. Yah, kita liat aja nanti, lagipula masih ada urusan surat transfer gw yang belum beres di calon nasabah ini.

Sudah dulu yah teman! Caiyo!!!

Leave a comment