Revolusi Berawal dari Kursi

Sabtu. Selepas futsal, Om Anas selaku PJ Pindahan lt.3 BJS sudah memberi tahu akan ada perombakan posisi disana. Maka siangnya, sy pun kesana dan memastikan bahwa seat saya tepat berada di pojok. Hmm, cukup nyaman untuk fokus dengan BCM dan ngeblog, hahaha (becanda2 =)

Kemudian ahad. Saya kembali ke kantor untuk memastikan posisi tersebut sudah PW dan siap tempur. Dan yupi! Selesailah saya beberes desk n seat tersebut. Bersedia, siap, yak!

Lalu Senin. Masih termasuk pagi. URC meminta kursi pojok sy. Yah, dengan berbagai pertimbangan, sy pun akhirnya pindah seat lagi. Dan sekarang, Senin malam, sy sudah berada di eks-kursinya Kang Andi, tepat di seberang kursi saya yg sebelumnya. Hohoho, perpindahan yang menarik teman.

Yah, bismillah, smoga momentum ini jadi perbaikan untuk saya! Insyaallah! Pas juga saat udah berada di US! Hmm, hanya ingin berteriak lantang : “Revolusi Berawal dari Kursi teman!!!”

Banjarmasin, 28 Maret 2011
Next Target, S****K, 1 M!

12 thoughts on “Revolusi Berawal dari Kursi

Leave a comment